Jumat, 15 Juni 2012

Test Ride Mio J di Bali, 1 Liter Tembus 78 Km

Setelah Pulau Jawa dan Sumatera, Yamaha kini memberi pilihan baru bagi masyarakat Bali dengan meluncurkan skutik teranyar yang telah mengusung teknologi masa depan, Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI), Mio J.
Acara peluncurannya sendiri digelar di Lapangan Timur Renon, Denpasar yang dipadati sekitar 5 ribu pengunjung lokal dan manca negara pada Sabtu (10/3) kemarin.
Add Image Yamaha Writing CompetitionBersamaan dengan acara peluncuran skutik “Magic” itu, Yamaha juga memberikan kesempatan masayarakat Bali untuk menjajal langsung ketangguhan dan keunggulan teknologi yang diusung Mio J dengan melakukan test ride.
Selain test ride, untuk memperkenalkan Mio J lebih dekat kepada masyarakat Bali, Yamaha area Bali juga mengadakan turing Mio J sepanjang 369 km yang diikuti 10 rider dan media setempat.
Dari turing itu didapat konsumsi bahan bakar Mio J yang cukup fantastis, Mio J hanya menghabiskan 1 liter BBM untuk menempuh jarak 78 km.
Rute yang ditempuh dalam turing itu adalah; Negara – Tabanan – Singaraja – Karangasem – Klungkung – Bangli dan berujung di Denpasar.
Khusus untuk di rute Negara, Singaraja dan Karangasem, masing-masing juga diikuti lima konsumen untuk merasakan ketangguhan dan iritnya Mio J. Karakter rute yang berkelok-kelok di Singaraja dan melewati pantai di Karangasem dan Klungkung kian terasa kenikmatan berkendara dengan Mio J. info lebih lanjut : http://www.yamaha-motor.co.id 
  Add Logo Yamaha Writing Competition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar