Jumat, 15 Juni 2012

Iritnya MIO J

Add Image Yamaha Writing Competition
Bro sekalian, Ndilalah, tentang usul pengetesan jarak menengah-jauh. Menurut Info yang tmcblog dapat, Pekan depan Yamaha akan mencoba mempersilahkan media dan blogger untuk mengetest segala variabel dari Mio J ini dalah sebuah event touring dengan jarak total hampir/sekitar 400 km (cmiiw) Jogjakarta-Bandung !!



Menurut informasi yang tmcblog terima juga Rombongan para tester nanti akan menempuh dua etape pengetesan Jogja-Purwokerto dan Purwokerto-Bandung . . . widiiihhhh. Dengan ini berarti yamaha sudah cukup berani terbuka produknya ditest segala klaim nya . . . hal ini tentu seperti pisau bermata dua . . . kalo terbukti benar maka Mio J patut diperhitungkan, Jika meleset, konsekuensinya ya klaim jadi mentah :) . Lha kan bro itu motor kan bukan unit yang dijual . . . bisa aja udah dikotak katik . . . santai brooo, bakalan ketauan koq, kalo stingan injeksi diseting irit, ntu skutik bakalan ngak ada larinya, kalo diseting performa, bakalan berimbas ke konsumsi bbm yang lebih boros, so Kita berharap Yamaha menyediakan Unit test yang benar benar sama dengan Unit yang dipasarkan biar sangat mewakili.




Lha bro, Mio kan motor komuter? lebih pas lagi memang kalo ditest harian seperti yang biasa tmcblog lakukan juga . . . karena memang alamnya Mio adalah motor komuter, bukan motor turing. Tapi kita sambut baik maksut yanmaha yang mempersilahkan produknya di test dan review. Kalo mau lebih menantang lagi Yamaha bisa support blogger  yang hadir untuk menyediakan hadiah buat siapa saja Pengunjung blog yang bisa menebak dengan paling mendekati tepat Topspeed dan konsumsi bahan bakar yang diperoleh blogger dalam testnya . . . untuk pengetesan top speed kalo bisa pake alat ukur lain seperti GPS atau alat ukur lainnya yang lebih canggih (kalo sanggup belinya ). Blogger nya ya tersera yamaha mo pilih siapa xixiixix ini hanya opini blogger nubitol thoq, kalo berkenan syukur, tho yang seneng ya pengunjung blog dapet hadiah, apa lagi kalo hadiahnya yang kerenan dan berkelas . . . kira kira apa ya? silahkan dikomentari dan didiskusikan dengan pemikiran dan bahasa yang santun ya . . . . semoga Berguna
info lebih lanjut : http://www.yamaha-motor.co.id/

Add Logo Yamaha Writing Competition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar