Jumat, 15 Juni 2012

Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio J – 115i.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Yamaha di Indonesia, sudah meyiapkan amunisi di 2012 ini. Salah satunya Yamaha Mio J atau di Thailand dikenal dengan Mio 115i yang baru duluncurkan beberapa waktu lalu.
YIMM akan mengeluarkan generasi terbaru Mio ini pada Maret mendatang. Peluncurannya dilakukan setelah Yamaha Fino yang rencananya diluncurkan pada Februari mendatang. Namun, sosok dari Mio J ini mulai terlihat di dealer Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Sedangkan untuk Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio J – 115i ini masih belum bisa di ungkapkan ke publik.
Add Image Yamaha Writing Competition
Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio J – 115i
Beberapa motor Mio J sudah dipajang oleh YIMM di dealer Yamaha DDS. Ada beberapa varian warna, mulai dari warna putih, hitam, hijau, biru dan merah. Mio J ini tidak mengalami perubahan yang total, namun cukup signifikan. Desain wajahnya terlihat baru dan berbeda dengan Mio generasi sebelumnya. Yamaha, nampaknya akan membawa Mio J ini ke segmen entry level.
Desain lainnya tetap sama dengan Mio generasi sebelumnya. Perubahan hanya terjadi pada desain lampu di setang dan desain lampu kecil dan sein depan di sayap depan yang dibuat jauh lebih tajam dan elegan.
Secara keseluruhan, Mio J ini hampir sama dengan Mio 115i. Sayangnya Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio J – 115i ini masih dirahasiakan, namun menurut informasi generasi terbaru Mio ini akan menggunakan teknologi sistem bahan bakar injeksi.
Sementara itu, Yamaha Mio J atau Mio 115i ini di Thailand dibekali mesin injeksi 115cc, 4-tak SOHC, berpendingin udara dan tersematkan sistem YMJet Fi. Skutik injeksi ini memiliki konsumsi bahan bakar yang cukup irit 55kpl. Tangki bahan bakarnya lebih besar, yakni 4,8 liter, yang akan membuat konsumen jauh lebih efisien.
Lebih lanjut, dalam hal teknologi, Yamaha telah menyematkan teknologi terbarunya, yakni Diassil cylinder, Forged Piston, dan kunci kontak pengaman bermagnet serta standar samping dengan pengaman ( Side stand swith). Teknologi ini belum pernah ada pada Mio yang lebih dulu meluncur. Kita akan menunggu kehadiran Skuter matic ini dengan Harga dan Spesifikasi Yamaha Mio J – 115i yang terbaik. info lebih lanjut : http://www.yamaha-motor.co.id.

Add Logo Yamaha Writing Competition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar